Presiden FSPBI-KSN Memimpin Upacara 17 Agustus 2018 Di Kota Makassar

 

Presiden Fderasi Serikat Perjuangan Buruh Indonesia – Konfederasi Serikat Nusantara ( FSPBI-KSN ), Mukhtar Guntur K memimpin langsung upacara bendera 17 Agustus 2018, Dirgahayu republik Indonesia yang ke 73 di Kantor Bersama FSPBI-KSN Jalan Perintis Kemerdekaan Km 8 Kota Makassar, (17/08/2018)

Upacara bendera yang dihadiri oleh Anggota FSPBI-KSN se – Nusantara dilaksanakan dengan  hikmat dan bersemangat.

Mukhtar Guntur dalam amanatnya ” Kita jadikan momentum Dirgahayu RI ke 73 ini merupakan semangat perjuangan kaum buruh demi memperjuangkan hak-hak buruh yang sudah lama terkebiri untuk menuju buruh yang sejahtera”.

“Dalam usia Indonesia yang tidak lagi muda menjadi awal perubahan bagi kaum buruh atau pekerja nusantara dalam mencapai kehidupan sejahtera dan berkeadilan, tanpa adanya penindasan dan diskriminasi kaum pekerja yang dilakukan di perusahaan atau oleh oknum pemerintah”, tegasnya.

Upacara bendera ini berakhir dengan menyanyikan lagu-lagu Nasional dan lagu Mars FSPBI-KSN guna megobarkan kembali semangat juang dari pahlawan yang telah gugur kepada pahlawan-pahlawan buruh baru untuk terus berjuang sampai menang.

Jakarta, 11 September 2018

Sumber Berita : https://dip4news.com/2018/08/presiden-fspbi-ksn-memimpin-upacara-17-agustus-2018-di-kota-makassar/

About Konfederasi Serikat Nusantara 23 Articles
Sarana Informasi Perburuhan yang Progresif, Solid, Berdaulat diterbitkan oleh Pimpinan Nasional Konfederasi Serikat Nusantara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*