Ketua TP PKK Makassar Tutup Jambore FSPBI-KSN

Setelah berlangsung selama 6 hari jambore Federasi Serikat Perjuangan Buruh Indonesia-Konfederasi Serikat Nusantara (FSPBI-KSN) resmi di tutup oleh Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, Sabtu (18/8/2018).

Indira yang hadir dalam kegiatan jambore Nasional (Jamnas), berharap tugas-tugas yang kita emban selama ini jauh lebih baik dan dapat di sempurnakan untuk manfat bangsa dan negara.

Pada kesempatan itu Indira juga mengatakan, “kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap kaum buruh yang tidak henti-hentinya memberi sumbangsih besar terhadap pembangunan tidak hanya bagi kota Makassar melainkan di Negeri nan luas ini,” sambungnya.

Kegiatan jambore yang dirangkaikan dengan semarak penyambutan Hut RI ke-73 banyak memperlombakan berbagai macam lomba mulai dari futsal, takraw, catur, orasi, tarik tambang, lari estafet, lari karung, lari kelereng, puisi, goyang balon, makan kerupuk, water games, dan lomba kebersihan tenda.

Ketua TP PKK Kota Makassar juga berharap setelah berakhirnya jambore ini semangat serta jiwa patriotisme dalam diri kita itu tidak hilang dan semoga jambore nasional dapat kembali dilaksanakan di tahun-tahun mendatang.

sebelummenutup kegiatan Indira sempat berpesan, “apa yang menjadi kekurangan pada pelaksanaan kegiatan ini akan kita evaluasi bersama dengan Dinas-dinas terkait sehingga kedepannya kegiatan jambore ini dapat lebih kita sempurnakan,” tutupnya.

 

Jakarta, 7 September 2018

Sumber Berita : http://makassarmetro.com/2018/08/19/ketua-tp-pkk-makassar-tutup-jambore-fspbi-ksn/

About Konfederasi Serikat Nusantara 23 Articles
Sarana Informasi Perburuhan yang Progresif, Solid, Berdaulat diterbitkan oleh Pimpinan Nasional Konfederasi Serikat Nusantara

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*